Kemitraan POSTshop

Pasca seminar retail di kantor pos Yogyakarta. PT Pos Indonesia mengumumkan adaanya kemitraan untuk program POSTsop. 3 program besar PT Pos Indonesia adalah 1)POSTshop 2)e-comarce dengan mendirikan www.galeripos.com 3) Agen Pos.
Adapun perbedaaannya adalah :
POST meliputi semua bisnis POS baik jasa kurier (kirim surat dan barang) dan jasa keuangan (POSPAY). Ditambah layanan customer good dengan menidirkan minimarket di lingkungan kantor pos. Untuk revitalisasi properti dan gedung kantor pos yang rata-rata ada di lingkungan bisnis dan letak yang strategis. Pembuatan POSTshop ini sudah dimulai oleh PT Pos indonesia dengan menggandeng mitra untuk pembelajaran bisnis retail. Seperti Indomaret, Alfamart, CK, dan Coffetofe. Selanjutanya PT Pos Indonesia akan bermitra dengan mitra lokal dan pendirian gerai milik sendiri.
     Untuk kemitraa Postshop di Indoensia akan di tangani sebuah mitra konultan retail, Yaitu "Madani Retail Indoneisia". Bagi para investor dan calon mitra bisa berhubungan langsung dengan MRI. Pada tahapan pertama POSTshop akan di dirikan dengan luasan antara 30-50m persegi di dalam lingkungan kantor pos. Dengan memperhatikan estetika dan keamanan pelayanan pos di kantor tersebut.Kepala kantor pos membantu untuk meningkatkan kinerja dan keamanan dari pada POSTshop tersebut. 
Seminar retail Pos Indonesia


Mitra POSTshop menajukan konsep renovasi dan membiayainya setelah di setujui oleh regional PT Pos. Mitra juga yang menyediakan karyawan, peralatan dan barang dagagan. berikut beberapa bangunan PT Pos Indonesia yang sudah di renovasi dan di medernkan
              Kantor pos yang dapat di dirikan POSTshop adalah bangunan yang milik pos sendiri. Sebab ada beberapa bangunan pos masih sewa.                        
Kantor Pos UNY Jl Gejayan yogyakarta  
POSTshop lerning milik Indomaret di Kantor Pos Babarsari Yogyakarta            

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proposal Pendirian Mini Market

Konsultan bisnis mini market

Sertifikasi ICF